Sun. Dec 5th, 2021

BKPSDM PONOROGO

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ponorogo

Peningkatan Kapasitas Administrator di Ponorogo

Bertempat di Hotel Tlogorejo Telaga Ngebel, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 4 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Ponorogo Tahun 2021. Dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan akan berlangsung dari 18 Maret sampai 26 Juni 2021 dengan sistem in class dan out class.

Dibuka secara resmi oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, Kamis (18/3), pelatihan diikuti 30 peserta pejabat administrator Pemkab. Ponorogo, dengan menghadirkan narasumber dari Badan Pengembangan  Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya pemantapan nilai Pancasila dan nasionalisme, pelatihan ini diharapkan akan membentuk pejabat administrator yang menerapkan kapasitas kepemimpinan berkinerja tinggi dalam manajemen pelaksanaan kegiatan pembangunan. Selain itu, diklat ini mewujudkan salah satu misi Bupati, yakni Pemerintahan Amanah, pemerintahan yang bersih dari KKN, melindungi warga secara adil, memberikan pelayanan umum yang ramah, cepat, mudah dan transparan.