Sun. Jul 12th, 2020

BKPSDM PONOROGO

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ponorogo

Sukses! Pelaksanaan DiklatPim IV 2019 Kab. Ponorogo

Rabu, 4 Juli 2019 di Hotel Tlogorejo Kecamatan Ngebel Kab. Ponorogo, telah diselenggarakan Penutupan Diklat Pim IV Tahun 2019 dengan hasil yang membanggakan. 30 peserta dinyatakan lulus bahkan 14 di antaranya dengan predikat skor “sangat memuaskan”. Ditutup oleh Asisten Administrasi Umum Pemkab Ponorogo, Drs. Ec. H. Syaifur Rachman, MM, kelulusan para peserta ini diharapkan memacu kinerja unit kerja masing-masing melalui proyek perubahan yang mereka ajukan dan ujian pada Diklat Pim IV ini.

Turut hadir pada penutupan, Drs Ardi Wardoyo, MM, Sekretaris BKPPD yang melaporkan rangkuman pelaksanaan Diklat Pim yang berjalan sukses dari sisi pelaksanaan dan hasil, serta Kabid Pengembangan Kompetensi Dasar dan Managerial Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur Bapak M. Suluh, SH, M.Si, yang menjadi mitra dalam pemberian materi ajar selama Diklat Pim IV.
Dengan kelulusan ini, maka para peserta berhak atas Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan STTPP yang bermanfaat pada peningkatan karir peserta ke depannya. Berikut lima peserta dengan skor tertinggi pada Diklatpim IV Tahun 2019 Kab. Ponorogo :

1. Siti Aisiyah Nur Hidayati dari Dinas PUPR Ponorogo
2. Ahwayuning Hirowati dari Kecamatan Ponorogo
3. Arif Pujiana dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Ponorogo
4. Mochammad Venley Ardion dari Dinas PKP Ponorogo
5. Hesti Sukma Wijayanti dari RSUD Dr. Harjono Ponorogo.